Sabtu, 17 Februari 2018

Keunggulan Rumput Odot

Keunggulan Rumput Odot


Budidaya rumput odot kian diminati masyarakat luas. Rumput odot dikenal memiliki berbagai keunggulan. Disamping cepat tumbuh, mudah dibudidayakan, tekstur lembut, juga cepat panen. Untuk itu, wajar bila para peternak kambing, sapi, kerbau, kelinci dan kuda menyukai tanaman rumput odot.
bibit rumput odot


Cepat Tumbuh


Setelah dipanen, Bibit tanaman rumput odot cepat tumbuh kembali dalam waktu dua hari. Daun nya cepat berkembang begitu lebat. Apalagi bila anda memberikan pupuk organik di sekitar tanaman rumput odot. Bisa dibuktikan, tanaman rumput odot anda akan tumbuh kembang dengan begitu cepat dan memuaskan.

Tidak Menimbulkan Gatal


Bibit tanaman rumput odot terkenal lembut. Bila bulu tanaman lain biasanya menimbulkan rasa gatal, berbeda dengan rumput odot. Rumput odot tidak menimbulkan rasa gatal karena teksturnya lembut, sehingga tidak mengganggu kenyamanan ketika mengambil rumput nya(ngaret).


Daunnya Lentur


Daunnya lentur, dan batangnya lunak sehingga cocok disajikan ke piaraan kesayangan anda. Buktikan saja, hewan ternak anda seperti kambing, sapi, kerbau akan memakannya dengan begitu lahap dan semangat. Dan pada akhirnya pertumbuhan hewan ternak anda semakin cepat dengan daging yang gemuk. dan anda pun tentu akan senang karena bila dijual harganya mahal.
jual bibit rumput odot


Mudah dibudidayakan


Bibit rumput odot mudah dirawat dan dibudidayakan diberbagai kondisi lahan. Dataran rendah dan dataran tinggi atau pegunungan bisa ditanami rumput odot. Untuk itu, anda yang memiliki lahan kosong tidak ada salahnya menanam rumput odot. Anda tidak harus ngarit mencari rumput setiap hari. Dengan memiliki rumput odot sendiri, anda tingal memetik atau memanen sesuai kebutuhan.
bibit rumput odot





Tidak ada komentar:

Posting Komentar